8.10.2014

Screenshot Konyol

Hai gue lagi ga ada kerjaan. Mau ngeblog sampe goblog tapi bingung juga mau ngepost apa. Jadi yah gue post screenshot yang aneh-aneh aja... Kebanyakan aib orang jadi maap ya yang aibnya tersebar luas sampai go internasional :) Post ini dibagi dalam 10 bab. Silahkan cari kekonyolan yang paling konyol!

I. CHAT SAMA ZULFAN

 
Amerika planet lain? Wakakak untung gue ga sebodoh itu
  
Eaaa. Muka Zulfan emang cucok jadi sales.
 
Gaada kaca? :/
 
U DON'T SAY
 
Karma does exist Jul.
 
Jeritan korban pong pong pong
 
Dasar kang kentut
 
YUP
 
Udah kemaruk, gatau diri lagi.
 
BODO AMAT JUL

Kan gue ganti dp tulisannya "Nasi padang aja enak. Apalagi nikah sama orang padang." Terus tanggepannya Zulfan...


Zulfan bodoh banget:")
Gue juga sih :") 

II. CHAT SAMA CIPON
   
Think smart Ko.
 
Bambang sama Arda masa lalunya sama-sama kelam. 
 
Bambang dan nyokap gue emang sama aja.
 
Cipon emang isinya orang-orang tolol. Liat aja nih :")
PRESIDEN BANG??? Gue nanya doang Ko gabutuh petuah ala kakek-kakek lu.
Gue gatau apa yang lucu tapi gue ngakak mulu kalo liat ini.

Kalo yang di bawah ini, gue kan lagi mau pulang ya besoknya. Terus gue nanya makanan buat buka. TAPI ADA YANG GEER MAMPUS :")


Tapi kalo cipon udah ngeselin gue ngadu deh ke aa :3 


Terus abis gue aduin aa bilang....


Terus ga bete lagi deh ^^

III. CHAT SAMA IBU


Ibu gue ketipu kokoh-kokoh itc :((

Berita gembira untuk kita semua...
Anak tiri?????

Celana senam yummy :")
 
Mahal....hal hal hal hal.
YUP nyokap gue mau make batre abc buat hpnya. Besok-besok dia pake pasir sebagai bumbu dapur.

IV. AGT

Ini dia ucapan paling bijak di tahun 2013 kemarin


Kalo yang di bawah ini, Ajeng itu anak agt yang keterima di STAN dan milih STAN. Tapi gue gatau gue punya dosa apa sama Ajeng....


Sebenernya gue dosa apa....

 
Priyo mungkin emang punya daya tarik tersendiri untuk para pria.
Fian memang gendut kok.
 
Agas kampret, Zuma sedeng.
 
Arda alien :( 
 
Wajah ku.... Karma does exist.

V. GEROMBOLAN XG

 
Dhila emang kampret. Tapi dia bodoh juga :")
 
WID PLIS GUE BLM ULANG TAHUN....

VI. CHAT SAMA ZALFA

 
Zalfa bilang anak sd cakep dan baca sengsara membawa nikmat....?
 
Ok Zal, ok...

VII. CHAT SAMA SIMI

 
Simi pendusta
 
Simi sialan
 
Simi baik :))

VIII. KONYOL PEOPLE 

 
Sakarepmu Nal,Fis. Sakarepmu wae.
 
Hany remed kali ya seni budayanya di sma :/
Tenang Fik, gue udah paham kok mana yang boleh dimainin mana yang nggak wkwkwk

IX. GAME TOLOL

 
Gue gangerti lagi sama game ini... Emotnya pas menang itu loh.

X. NEMU GINIAN

 
Yank koq qm gt ciii? Aq kn maluw am opna :((
Jadi inget siapa gitu kalo baca yang di atas... WAKAKAK peace!!!!

Jadi itulah screenshot-screenshot tolol yang ada di hp gue. Sekali lagi maaf yang aibnya langsung kesebar ya gyahahaha gue bahagia. Daaah. Makasih udah ngebaca :3