12.11.2012

Lihat ke Sana


Lihat ke sana. Ada seseorang yang menunggu dan pantas untuk mendapatkanmu. Ada seseorang yang tulus dan mulai menyukaimu. Menyukai caramu memperlakukan seseorang yang lainnya. Seseorang yang selalu mendengar setiap huruf dari semua katamu, juga setiap kata dari semua kalimatmu. Seseorang yang hanya berusaha menghiburmu dengan cara sederhana.

Lihat ke sana. Ada seseorang yang sudah berhasil kamu buat bahagia dengan cara mengenang masa lalu di antara kalian berdua yang tak pernah bertemu. Ada seseorang yang sudah berhasil kamu renggut hatinya dari orang yang dulu. Ada seseorang yang selalu siap tersenyum ketika mendengar semua ceritamu.

Lihat ke sana. Ada seseorang yang bernasib sama sepertimu. Namun kini dia telah bahagia dan dia siap untuk membuatmu bahagia. Kini dia memiliki tugas baru yaitu membuatmu melupakan semua rasa sakit itu.

Lihat ke sana. Ada seseorang yang cocok denganmu. Memiliki perasaan tulus yang tak habis-habis untuk orang yang lama, entah sampai kapan. Baik dan selalu berusaha ada untuk seseorang yang sedang membutuhkan.

Lihat, kalian sama-sama menunggu untuk suatu memori yang tak pasti bisa datang kembali. Bilakah kalian sadar bahwa kalian dipertemukan untuk saling melengkapi. Untuk saling menghapus segala kesedihan dan air mata yang ada. Dia sudah berusaha, dan kamu secara tidak langsung juga telah menghapus kesedihannya.

Pergilah kalian berdua ke suatu tempat dimana hanya ada kebahagiaan, dan jadilah kalian sepasang sejoli yang saling melengkapi tanpa menyakiti. Yang saling menjaga dan saling tulus.

Karena kalian berdua serasi. Sepasang anak manusia yang setia menjaga apa yang ada.

Bila yang ada sudah tiada, mengapa tidak mencari sesuatu yang baru dan lebih baik?

Pada akhirnya hidup ini harus bahagia, bukan?