9.06.2009

manusia kasar. -,-

sebelumnya, maaf kalo postingan ini mengandung banyak kata-kata yang tidak wajar

hmm, gue mau nanya dulu deh. apa sih alasan kalian sebagai manusia ngatain manusia lain dengan kata-kata "anjing", "tai", "babi" sejak kapan sih kalian mulai berani ngomong kaya gitu? semuna apa sih kalian sampe ga berani ngomong gitu di depan orang tua, guru atau dosen kalian? ck. ga mikir ya sebelum ngomong kaya gitu?

sekarang coba deh mikir. atas dasar apa kalian ngatain orang kaya gitu?

dan mikir lagi. apa pernah anjing ngatain anjing lainnya dengan kata-kata "manusia"?
apa pernah tai ngatain tai lainnya dengan kata "orang"?
apa pernah babi ngatain babi lainnya dengan kata "cewek" atau "cowok"?

kenapa ya orang yang ngomong kaya gitu tuh ga pernah mikir. ga pernah kasian sama anjing, tai, dan babi.

apa gara-gara mereka haram atau bernajis terus kalian seenaknya sendiri ngatain mereka dengan kata-kata itu? mereka tuh ga salah apa-apa kan sama kalian?

bayangin deh sekarang. apa ada manusia yang bisa hidup tanpa pup(tai)? ga ada kan?
apa jadinya polisi tanpa bantuan anjing pelacak?
apa jadinya orang yang suka daging babi kalo ga ada babi?

ckck. mikir dulu dong kalo mau ngomong. gimana perasaan orang yang lo katain? ha? mikir dulu gimana kalo lo yang dikatain! jadi orang kasar banget sih lo! pantesan aja orang-orang ilfeel sama lo. ga usah muna deh! emang lo kira gue ga bisa marah? gue tuh udah kelewat sabar Din sama lo. salah apa sih gue sama lo sampe lo giniin gue. kalo mau saingan nilai oke. tapi yang fair dong. jangan lo bawa tuh temen-temen lo yang kaya gitu. apa hubungannya nilai gue, nilai lo sama mereka? udah cukup sabar gue selama ini buat ngadepin lo. tapi emang dasar lonya aja yang ga tau makasih.