9.18.2009

H-2 lebaran

eiya, gua mau cerita tentang hari ini. sumpah ya, hari ini tuh gua ngeliat musibah banyaaaak banget. ckck. nih:

1. gua ngeliat bapak-bapak dorong gerobak ketabrak motor sampe berdarah-darah, mana darahnya kentel banget gitu lagi keluar dari kepalanya. naudzublahiminzalik dah. ck. serem men, darahnya kentel banget deh.

2. di tol pas mau balik dari TA, gua ngeliat truk nyungsep. ckck.

udah sih, hehe. tapi ada satu yang aneeh. masa pas udah masuk gang barcelona gua liat ada sepatu sepasang yang dibuang. gokil meen, padahal sepatunya masih cakep. ckck

eiya, kemarin gua ga ol msn dan ga sms demy dulu. gua mau ngosongin pikiran dulu. dan dia juga ga sms gua duluan. mungkin dia udah tau kali ya

dan tadi gua ol msn, terus yang gue dapet adalah dc ber jam-jam -,- dan juga demy yang berstatus away. padahal gua mau nanyain semuanya ke diaaa. ck. elaaaaah.

please dong sumpah kalo ga away jangan di away-in. aku mau nanya. dan kamu jujur aja kalo jawabannya tuh emang "iya" karena aku juga ga bakal marah Dem. ga ngerasa gimanaaa gitu apa. kita udah lost contact selama 40 jam -__-''