8.11.2010

melepasmu

Kehilangan dirimmu menyakitkan nurani. Separuh nyawa terbawa menyisakan perih di hatiku. Semua kenangan terindah kan ku balut dengan tangis. Semua kerinduan yang merajam kan ku ratapi penuh penyesalan. Ku hanya dapat berharap ini bukan kenyataan. Ku lepaskan segala kepedihan. Betapa ku mencintai dirimu. Setiap tetes air mataku mencerminkan segala kepedihan di hatiku. Terkadang bibirku berbohong atas hatiku. Tersenyum dalam tangisan. Terkadang aku bertanya mengapa aku melepasmu begitu saja? Semudah itukah aku membohongi perasaanku?

Satu alasan mengapa aku melepasmu. Aku tidak ingin melihatmu terluka olehku. Terus bersamaku hanya akan membuatmu sakit. Mengapa malamku tak indah seperti bayangku?

Tak taukah aku menyayangimu? Bila rasa ini harus ku buang, mengapakah harus ku buang? Akankah aku menemukan seseorang sepertimu? Seberapa jauh kau pergi dari hatiku? Tahukah bahwa aku merindukan dirimu?